Tentang Saya

author

Nama saya cukup panjang Arlyntio Rizkyan Endiarto, tapi saya lebih memilih Tio sebagai nickname saya ( mungkin sejak kecil memang sudah dipanggil seperti itu). Saya lahir di desa Tambaksari kecamatan Weleri kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Kini berdomisili di Bandung. Tio hanyalah seorang pemuda biasa yang sampai detik ini ditulis masih berusaha dengan sungguh – sunguh menyelesaikan kuliah di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Bandung, yaitu Poltekpos ( Politeknik Pos Indonesia), tepatnya di Jurusan Manajemen Informatika. Hobi saya memancing (di mana aja boleh), travelling, menonton TV, makan sate, bakso, seafood, seblak, ketoprak, opor ayam (wow banyak juga ternyata).

Melalui blog ini saya ingin berbagi pengetahuan dan informasi dengan siapa saja karena pada dasarnya semua manusia dapat memberikan manfaat bagi kemanusiaan. Cuma, mungkin tampilan blognya belum eye catching ya? Bagaimana tidak, modalnya nekad dan gak tau apa-apa tentang perblogan. Mohon maaf dan harap maklum ya untuk urusan ini. Tapi, karena ingin melayani para kolega akhirnya ya dipaksa-paksakan(hehe). Saya percaya akan ada Anda yang mau ikut ngebenerin blog ini agar lebih laik tampil sekalian ngirim artikel atau uneg-uneg tentang apa pun yang isinya tentang wisata.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: